Jumat, 17 April 2015

Makanan yang di larang untuk penderita Jantung

Perlunya mengetahui makanan yang di larang untuk penderita Jantung supaya anda yang di pilih takdir menderita Jantung lebih berhati-hati lagi dalam memilih menu makanan. Berikut adalah ulasannya.

Makanan yang di larang untuk penderita Jantung 

  •  Makanan mengandung trigleserin. 
Trigleserida merupakan lemak jahat dari tumbuhan. Minyak goreng, santan, kelapa dan margarin
  •     Makanan mengandung kolesterol.
 Cumi, udang, kepiting, otak sapi, daging kambing, daging berlemak, organ dalam hewan, bebek, belut, kuning telur, susu sapi, kulit ayam, makanan kemasan olahan daging ayam. Kolesterol adalah musuh utama jantung. Siapa pun bisa bangkrut jika kolesterol menyumbat di pembuluh darah jantung dan kepala (stroke). 1 otak sapi kandungan kolesterolnya sama dengan 1 tubuh sapi.
  •  Makanan mendangung gula alkoholik.
Minuman alkohol, durian dan tape.

Itulah beberapa makanan yang di larang penderita Jantung. Anda mencari obat herbal yang tepat untuk mengatasi penyakit mematikan yang satu ini? Kami agen obat herbal Indonesia merekomendasikan Ace maxs sebagai obat Jantung tradisional yang aman di konsumsi penderita Jantung.

Sekilas tentang Ace maxs obat Jantung tradisional





Ace maxs obat Jantung tradisional mengobati Jantung secara cepat tanpa kembali lagi. Obat Jantung tradisional Ace maxs. Merupakan produk olahan PT H2O yang di kombinasikan dari dua tanaman multi khasiat kulit Manggis dan daun Sirsak sudah terdaftar di BPOM TR. 142 680 331.

Dengan campuran Rosella membuat Ace maxs aman di konsusmsi penderita Maag, buah Apel serta madu murni juga di tambahkan untuk melengkapi Ace maxs sebagai obat herbal yang aman tanpa efek samping. Ace maxs mengobati masalah Gagal Jantung, Jantung bocor, Jantung koroner, Heart valve desease (penyakit katup Jantung), Aritmia (gangguan detak Jantung) dan Perikarditis (peradangan pada kantung Jantung).

Info lebih lengkap dan cara pemesanan anda bisa berkunjung ke sini: Obat Jantung tradisional

Obat Jantung tradisional dengan Ace maxs. PESAN DAN RASAKAN KHASIATNYA!






Terimakasih atas kunjungannya, selamat mencoba dan semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar