Jumat, 24 April 2015

Mengenal Jantung bocor

Perlunya mengenal Jantung bocor, mengetahui apa itu Jantung bocor, bagaimana tanda dan gejala yang di alami si penderita serta pengobatan alami yang bisa di ambil untuk mengatasi penyakit tersebut. Simak uraian di bawah ini:

Mengenal Jantung bocor

Definisi


Jantung merupakan organ berongga yang berfungsi mengepam darah melalui saluran darah dengan denyutan yang sekata yang berulang-ulang. [wikipedia].

Merupakan organ penting yang sangat berperan dalam kelangsungan hidup manusia, Jantung kerap sekali mengalami masalah yang tak di sangka-sangka salah satu penyakit yang sering kita dengar adalah Jantung bocor. Jantung bocor adalah terdapatnya lubang pada Jantung seseorang pada sekat antara bilik (VSD, Ventrikel Septal Defect) atau pada sekat serambi (ASD, Atrial Septal Defect).

Tanda Seseorang mengidap Jantung Bocor

Orang yang menderita penyakit Jantung bocor akan mengalami hal-hal seperti di bawah ini

- Detakan jantung sangat terasa bila kita menyentuh dada sebelah kiri seperti berdegup sangat kencang

- Nafsu makan menurun alias kurus dan pertumbuhan badan sangat terganggu

- warna kuku dan bibir kadang sering membiru

- kondisi anak sering kecapekan

Gejala yang biasa di rasakan oleh penderita biasanya, seperti :

- mudah lelah

- nafas pendek

- sering batuk

- dada berdebar kencang terutama di malam hari

- buang air kecil terlalu sering

- sering merasa sakit di dada

- sesak nafas

- mudah pingsan

- sering pusing

Sedangkan gejala penyakit Jantung Bocor pada bayi dapat dicurigai apabila bayi tersebut gampang sakit, berat badannya tidak naik-naik, susah minum susu, atau gampang kelelahan

Penyebab Jantung Bocor

Penyebab terjadinya Jantung Bocor tidak diketahui secara pasti, namun beberapa hal berikut bisa beresiko bayi terkena penyakit jantung bocor bawaan, seperti:

- Ibu menderita sakit campak,

- ibu menderita hipertensi,

- ibu merokok atau terkena polusi asap rokok pada awal2 kehamilan

- dan terkena sinar rontgen, ataupun polusi zat kimia.

Karena itulah sangat penting menjaga kesehatan pada trimester kehamilan, makanan yg bermutu, menjauhkan diri dari polusi.

Itulah beberapa hal mengenai Jantung bocor, apa itu Jantung bocor, bagaiamana tanda seseorang yang mengidap penyakit yang satu itu, serta penyebab yang menjadi pemicu seseorang mengalami kebocoran dalam Jantung nya. Setelah mengenal segala tentang Jantung koroner kini anda pasti ingin tahu bukan cara mengobati nya? Tentu saja siapa yang tak ingin sehat pasti semua orang di dunia ini akan menjawab dengan lantang "saya". Untuk itu kami dengan agen obat herbal merekomendasikan Ace maxs sebagai obat Jantung terampuh dan aman.

Ace maxs obat Jantung alami



Ace maxs obat Jantung alami merupakan produk olahan PT H2O yang terkombinasi dari dua tanaman herbal pilihan, kulit Manggis dan daun Sirsak yang di percaya dapat membunuh berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh salah satu nya penyakit Jantung bocor. Dengan campuran Rosella hitam, madu murni dan juga buah Apel melengkapi Ace maxs sebagai obat herbal yang aman tanpa efek samping.

Produk yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253, serta sudah mendapat izin dari BPOM TR. 142 680 331 | Obat Tradisional. Layak dan sudah di izinkan beredar untuk di konsumsi oleh masyarakat di seluruh Indonesia, baik pria maupun wanita. Berkhasiat mengatasi penyakit Jantung bocor anda tampa kembali lagi.

INFO LEBIH LENGKAP NYA BISA ANDA DAPATKAN DI SINI: OBAT JANTUNG TRADISIONAL


Terimakasih atas kunjungannya, selamat mencoba dan semoga lekas sembuh!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar